Halo sahabat selamat datang di website memekucing.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Video: Nani Wijaya Datangi Rumah Sakit, Ada Apa?, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Beepdo.com – Artis Senior Nani Wijaya mendatangi RS Brawijaya Depok, Rabu (12/8). Kedatangannya untuk memeriksakan diri terkait kesehatannya. Nani Wijaya baru saja ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang suami Ajip Rosidi.

Terlihat dari video yang dikirimkan, Dr. Paramita Dyah Sp.OT yang menangani Nani Wijaya sedang menerangkan hasil rontgen tulang lutut Nani Wijaya.

Ajib Rosidi dan Nani Wijaya (Warta Kota)

Ia menjelaskan kalau kondisi tulang Nani Wijaya masih dalam kondisi bagus, apalagi di usianya yang sekarang 75 tahun.

Namun dokter menyarankan untuk Nani Wijaya rutin berjemur di bawah matahari pagi, karena akan lebih bagus lagai untuk menjaga kekuatan tulangnya.

Nani Wijaya

Artis Senior Nani Wijaya mendatangi RS untuk memeriksa kesehatan tubuhnya, ia termasuk rutin supaya tubuhnya selalu sehat.

Itulah tadi informasi mengenai Video: Nani Wijaya Datangi Rumah Sakit, Ada Apa? dan sekianlah artikel dari kami memekucing.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Halo sahabat selamat datang di website memekucing.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Kumpulan Meme Lucu Karena Bikin Emak Ngamuk, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Sosok ibu memang nggak pernah terpisahkan dari kehidupan anak-anak. Ibu punya peran penting dalam kehidupan keluarga. Ibu yang akan memenuhi semua kebutuhan keluarga terpenuhi. Nggak heran deh kalau gambar ibu ini selalu detail dan lebih cerewet ke anak baik menghargai.

Ngomong-ngomong soal sosok ibu, ada banyak karakter ibu-ibu yang kamu kenal nih. Kalau di antara anak-anak milenial sih sosok ibu-ibu ini harus penuh dan kadang-kadang melakukan hal-hal yang absurd. Tapi, di luar itu, ada juga ibu-ibu yang tegas dan sering ngomel ke melahirkan.

Seringkali, omelan ibu ini ditengarai tingkah keturunan yang aneh-aneh nih. Kamu pasti pernah kan ibu marah? Kalau ibu lagi marah, biasanya apa yang kamu lakukan nih? Walau kadang ngeselin, tapi omelan ibu ini akan bikin kamu kangen rumah dan masa kecil yang ceria lho.

Dihimpun dari akun Instagram @statuslucu_official, 10 mim lucu  bikin emak marah yang otomatis bikin kangen rumah nih.

1. Waktu dimarahin emak kamu pernah nggak sih kepikiran buat kabur dari rumah?

meme lucu bikin emak marah © 2020 instagram.com

2. Memang kalau emak marah kamu pasti jadi serba salah deh.

meme lucu bikin emak marah © 2020 instagram.com

3. Ini bisa jadi penyebab perubahan beberapa tahun ke depan.

meme lucu bikin emak marah © 2020 instagram.com

4. Daripada dimarahi emak, memperbaiki jika ada suara jemuran langsung lari kayak atlet.

meme lucu bikin emak marah © 2020 instagram.com

5. Coba kamu prank emak dengan kalimat seperti ini, auto kena marah.

meme lucu bikin emak marah © 2020 instagram.com

6. Lupa handuk saat ke kamar mandi bisa bikin emak marah lho.

meme lucu bikin emak marah © 2020 instagram.com

7. Hmm, kamu pernah nyoba kayak gini tapi ujung-ujungnya tambah dimarahin nggak?

meme lucu bikin emak marah © 2020 instagram.com

8. Hal yang bikin emak marah adalah diganggu waktu nonton sinetron.

meme lucu bikin emak marah © 2020 instagram.com

9. jika ada emak marah, suasana akan cair jika dia salah.

meme lucu bikin emak marah © 2020 instagram.com

10. Kamu pernah bikin emak marah gara-gara hal ini nggak nih?

meme lucu bikin emak marah © 2020 instagram.com

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Itulah tadi informasi mengenai Kumpulan Meme Lucu Karena Bikin Emak Ngamuk dan sekianlah artikel dari kami memekucing.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Halo sahabat selamat datang di website memekucing.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Niat Banget, Pose Niruin Lukisan yang Kerennya Kebangetan oleh - memekucing.xyz, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Saat mendengarkan kalimat lukisan klasik, sebagian besar dari kita mungkin akan langsung kepikiran dengan lukisan Mona Lisa. Ya, nggak salah sih. Lukisan yang dibuat oleh Leonardo da Vinci ini memang merupakan salah satu karya klasik yang sangat terkenal di dunia.

Lukisan ini dibuat pada abad ke-16 dengan menggunakan cat minyak. Saking klasiknya, kini lukisan yang khusus 77 cm x 53 cm ini dipajang di ruangan khusus di Museum Louvre, Prancis.

Uniknya, tak sedikit orang yang kemudian memparodikan lukisan epik yang satu itu. Mulai dari dijadikan inspirasi di dalam-cosplay hingga diangkat menjadi meme.

Nah, lalu kira-kira ada nggak ya lukisan klasik lain yang juga dibuat parodi oleh warganet ini? Kalau iya, kira-kira sekocak apa ya hasil parodinya? Daripada penasaran, yuk langsung mencari tahu melalui rangkuman berikut, dilansir dari Boredpanda.

1. Nggak apa-apa anggarannya rendah, yang penting mirip.

Parodi Lukisan klasik boredpanda

2. Itu ceritanya sepatunya jadi batu ya?

Parodi Lukisan klasik boredpanda

3. Nggak mirip sih, tapi okelah

Parodi Lukisan klasik boredpanda

4. Tak ada ayam, anjing pun jadi.

Parodi Lukisan klasik boredpanda

5. Menggambarkan anak zaman sekarang banget nih.

Parodi Lukisan klasik boredpanda

6. Itu yang diintip pasti kotak makanan.

7. Ada bakat cosplay nih.

Parodi Lukisan klasik boredpanda

8. Niat banget sampai buat kelinci-kelincian dari kain.

Parodi Lukisan klasik boredpanda

9. Asal jangan sampai dipukul betulan sih ya.

Parodi Lukisan klasik boredpanda

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Itulah tadi informasi dari daftar slot mengenai Niat Banget, Pose Niruin Lukisan yang Kerennya Kebangetan oleh - memekucing.xyz dan sekianlah artikel dari kami memekucing.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Halo sahabat selamat datang di website memekucing.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Meme Lucu Kejadian yang Sering Dialami yang Gokil Banget oleh - memekucing.xyz, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Tidak semua hal dapat dikomunikasikan melalui alat yang disediakan, seperti ponsel. Dalam beberapa kasus, demi menghindari kesalahpahaman di antara orang-orang yang terlibat, dibutuhkan komunikasi secara langsung atau tatap muka.

Untuk itu, mereka pun biasanya akan membuat janji untuk bertemu. Salah satu tempat yang paling berarti adalah rumah.

Kocaknya, bagi sebagian kecil, datangnya tamu ke rumah ini lebih dimanfaatkan sebagai ‘ajang membuat ulah’. Mulai dari berkelakuan usil, menangis, dan bahkan meminta sesuatu yang bikin orang tua salah tingkah.

Nah, terkait dengan hal tersebut, berikut ini telah kami rangkum dihitung meme lucu kompilasi ada tamu di rumah. Ngaku deh, kamu pasti pernah melakukan salah satu tingkah kocak di meme ini!

1. Tadinya sih senyum-senyum, abis itu ya ngomel.

Ada tamu di rumah berbagai sumber

2. Ah, pindah doang itu mah kalau tiba-tiba ada tamu.

Ada tamu di rumah berbagai sumber

3. Siapa nih yang sering begini? Hayo ngaku!

Ada tamu di rumah berbagai sumber

4. Lain kali ambilnya sebelum diterima datang aja.

Ada tamu di rumah berbagai sumber

5. Permintaan agar tidak mengekor emak.

Ada tamu di rumah berbagai sumber

6. Lagian ya ngapain sih bolak-balik ruang tamu?

Ada tamu di rumah berbagai sumber

7. Begitu tamu balik auto diomelin.

Ada tamu di rumah berbagai sumber

8. Langsung pasang tatapan mengintimidasi.

Ada tamu di rumah berbagai sumber

9. Jeritan hati seseorang yang sudah lama menahan lapar.

Ada tamu di rumah berbagai sumber

10. Kesempatan besar nih. Jangan sampai dilewatkan pokoknya!

Ada tamu di rumah berbagai sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Itulah tadi informasi dari judi slot online mengenai Meme Lucu Kejadian yang Sering Dialami yang Gokil Banget oleh - memekucing.xyz dan sekianlah artikel dari kami memekucing.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Halo sahabat selamat datang di website memekucing.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Kumpulan Meme Lucu HP yang Bikin Ngakak Online oleh - memekucing.xyz, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Zaman semakin canggih, semakin berkembang juga teknologi. Kondisi ini menuntut orang mengikuti perkembangan teknologi yang ada agar nggak tergilas zaman.

Perkembangan di bidang teknologi hanya mendukung kalangan muda, juga mendukung perkembangan teknologi dengan menggunakan HP yang dapat digunakan berseluncur di dunia internet.

Namun, untuk mengikuti perkembangan teknologi, mudah dipelajari karena harus belajar hal-hal baru yang sangat penting bagi mereka. HP ini hanya dapat digunakan untuk menelpon saja.

Nah, cara pakai HP yang berhasil bisa menghasilkan meme lucu, loh. Dijamin mengundang tawa namun harus rela kamu tahan karena hati-hati aja, bisa kualat.

Dihimpun dari berbagai sumber, ini meme 10 lucu HP sukses yang bikin geli tapi nggak berjuang untuk ketawa.

1. Loh, kok karena kabel data?

meme HP sumber beragam

2. Kapan saja HP ​​HP kayak gini, sudah bisa dipastikan ini HP siapa kan?

meme HP sumber beragam

3. Ini adalah kompilasi emak medsos utama dan mendukung ketagihan buat utama di depan umum.

meme HP sumber beragam

4. Ini akibatnya kompilasi mulai baru mulai jualan online.

meme HP sumber beragam

5. Pas pinjem HP pindah, bukan lockscreen, dan seperti matahari pindah depan muka.

meme HP sumber beragam

6. Waduh kok bener ya, nggak boleh ketawa takut kualat.

7. Waduh mak, kabel headsetnya belum masuk ke HP.

meme HP sumber beragam

8. Ini hal yang bikin deg-degan kalau nanti tiba-tiba pinjem anak HP.

meme HP sumber beragam

9. Ya, sebagian besar pakai HP kayak gini.

meme HP sumber beragam

10. Mana suara anak jahil yang suka habisin kuota orangtuanya?

meme HP sumber beragam

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Itulah tadi informasi dari poker pulsa mengenai Kumpulan Meme Lucu HP yang Bikin Ngakak Online oleh - memekucing.xyz dan sekianlah artikel dari kami memekucing.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Halo sahabat selamat datang di website memekucing.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Meme Bocah Ketika Habisin Duit THR Zaman Dulu Vs Zaman Now oleh - memekucing.xyz, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Lebaran menjadi salah satu momen yang paling ditunggu umat Muslim dunia. Bahkan di Indonesia sendiri, Lebaran menjadi tradisi tahunan yang unik di mana hampir semua masyarakat melakukan mudik atau pulang kampung. Hal ini berkaitan dengan perlindungan halaman kampung, bertemu dengan keluarga besar, juga membahas saling memaafkan bagi keluarga juga tetangga.

Momen Lebaran juga menjadi hal yang ditunggu oleh anak-anak. Pasalnya, pada saat Lebaran, biasanya anak-anak mendapat uang dari saudara-saudara dewasa yang sudah bekerja. Hal tersebut dapat disampaikan THR-nya anak-anak. Tidak jarang, terkadang seorang anak mampu mendapatkan ribuan, loh. Uangnya pun bisa digunakan untuk bermacam-macam, terserah si anak. Namun biasanya dititipkan ke agar agar terpakai aman.

Jika anak zaman dulu, biasanya uang THR digunakan untuk membeli pakaian atau mainan yang harganya masih relatif murah. Nampak, perubahan zaman juga berimbas pada perubahan tingkah laku anak dalam mengingat Lebaran. Di zaman digital seperti ini, di mana saja setiap anak memiliki ponsel dan kecanduan game online, anak-anak biasa membeli barang di game online dengan harga yang mahal.

Nggak nanggung-nanggung, item pada game online tersebut terkadang bisa mencepai ribuan. Seorang warganet mengunggah foto dua orang anak yang membeli item game online hingga Rp 800 ribu rupiah. Hal ini terkait dengan virus dan bahkan membuat warga negara lainnya terpantik untuk membuat meme.

1. Nggak ada yang ngalahin serunya permainan tradisional, deh.

Meme bocah habisin THR Berbagai sumber

2. Tradisi membeli sepatu baru juga sering dilakukan anak zaman dulu.

Meme bocah habisin THR Berbagai sumber

3. Ini juga bermanfaat, nih. Bikin perut kenyang.

Meme bocah habisin THR Berbagai sumber

4. Bocah zaman dulu pake uang THR buat mainan PS.

Meme bocah habisin THR Berbagai sumber

5. THR-nya buat beli benda-benda yang jadi hobi, sambil buat belajar.

Meme bocah habisin THR Berbagai sumber

6. Seru-seruan bareng teman, nggak seperti sekarang yang buat beli barang mahal.

7. Dulu uang THR buat main bareng teman, sekarang buat pacaran.

Meme bocah habisin THR Berbagai sumber

8. Anak warnet sih pasti buat penagihan. Lebih bisa lebih

Meme bocah habisin THR Berbagai sumber

9. Ini sih lebih berguna, beli pakaian. Bisa dipakai juga.

Meme bocah habisin THR Berbagai sumber

10. Anak zaman dulu biasanya buat beli pistol mainan.

Meme bocah habisin THR Berbagai sumber

 

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Itulah tadi informasi dari daftar poker mengenai Meme Bocah Ketika Habisin Duit THR Zaman Dulu Vs Zaman Now oleh - memekucing.xyz dan sekianlah artikel dari kami memekucing.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Halo sahabat selamat datang di website memekucing.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Meme Pantun Tapi Salah Ini Bakalan Bikin Mules oleh - memekucing.xyz, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

NgakakOnline â€" Sebagai orang Indonesia, kalimat-kalimat pantun pastilah tak asing lagi di telinga. Salah satu jenis puisi lama ini lazimnya terdiri dari empat larik atau baris.

Menarik, jenis puisi yang mana setiap lariknya memiliki 8-12 suku kata ini, terdiri atas dua bagian, yaitu sampiran dan isi. Lebih dari itu, pantun juga harus memiliki pola abab agar terdengar berima.

Masalahnya, sementara sekilas tampak mudah, pada saat menarik semua orang bisa membuat pantun yang benar dan menarik. Yup, tak sedikit lho yang berakhir-nya gagal karena sampiran dan isinya tidak berima sama. Tak hanya itu, ada juga yang endingnya gagal karena nggak nyambung.

Berikut ini adalah contohnya. Penasaran kan kayak gimana? Yuk, langsung aja cek kami berikut ini, dilansir dari 1cak.com.

1. Lah, ini malah jadi pantun utama.

Meme gagal pantun 1cak.com

2. Perhatian! Jangan dibaca.

Meme gagal pantun 1cak.com

3. Tapi biasanya ada yang jatuh malah diketawain.

Meme gagal pantun 1cak.com

4. Mungkin dia juga bingung.

Meme gagal pantun 1cak.com

5. Iyain aja lah, biar nggak ribut.

Meme gagal pantun 1cak.com

6. Ingin marah, tapi marah ke siapa

Meme gagal pantun 1cak.com

7. Adakah yang paham sama pantunnya Jarjit ini?

Meme gagal pantun 1cak.com

8. Ya, masa pakai tangan.

Meme gagal pantun 1cak.com

9. Tenggelam dong?

Meme gagal pantun 1cak.com

10. Mohon maaf nih, pantunnya nggak nyambung blas.

Meme gagal pantun 1cak.com

 

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Itulah tadi informasi dari daftar poker online terpercaya mengenai Meme Pantun Tapi Salah Ini Bakalan Bikin Mules oleh - memekucing.xyz dan sekianlah artikel dari kami memekucing.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.